Srikandi News

Militer Korea selatan berlatih bertahan hidup di lingkungan kimia

Berbagi Berita Ini Keteman
CAMP CASEY, Korea Selatan - ". Ketika saya pertama kali menghirup dalam kamar gas, itu seperti tenggorokan runtuh dan tersedak itu semakin sulit untuk bernapas," kata Prajurit. Jacob Furman, dukungan sinyal spesialis sistem ditugaskan ke Markas dan Markas Baterai, 210 Kebakaran Brigade, Divisi Infanteri ke-2. "Ruangan tersebut disimpan gelap, jadi itu menakutkan. Aku punya sensasi terbakar pada kulit saya."
Prajurit dari HHB melakukan ruang kepercayaan masker dan pelatihan dekontaminasi operasional Camp Casey, Korea Selatan, 6 Juni 2013. Tujuan pelatihan ini adalah untuk mengajarkan Tentara pengetahuan dan keterampilan untuk bertahan kimia, biologi, radiologi, dan serangan nuklir.
"Melalui pelatihan ini, Tentara akan mahir dalam menghadapi lingkungan kimia dan tahu bagaimana untuk dekontaminasi diri dan peralatan mereka." kata Sersan. 1st Class Barry Miller, dari Sumter, SC, yang 210 Kebakaran Bde. kimia, biologi, radiologi, dan bintara nuklir yang bertanggung jawab.
Beberapa minggu sebelum pelatihan, Tentara dari bagian yang berbeda sukarela untuk mengatur tim dekontaminasi. Mereka belajar dan dekontaminasi dipraktekkan dan kendaraan membasuh.
"Tim dekon kami mengumpulkan empat kali selama tiga minggu terakhir," kata Prajurit. Lagu Jae-ik, dari Seoul, Korea Selatan, seorang spesialis teknologi informasi ditugaskan untuk HHB. "Misi kami adalah untuk mendeteksi kontaminasi dari Tentara dan kendaraan, dan jika mereka terkontaminasi, itu adalah tugas kita untuk dekontaminasi mereka."
Di pagi hari, tentara melakukan pelatihan round robin yang terdiri dari beberapa stasiun CBRN berbeda: menggunakan peralatan deteksi, baik memakai teknologi layanan terpadu setelan ringan bersama, mengenakan topeng pelindung dan menggunakan M9 kertas detektor, dekontaminasi segera, misi berorientasi pelindung postur pertukaran gigi, dan ruang kepercayaan topeng. Pada semester pertama pelatihan, Tentara belajar teknik dekontaminasi yang berbeda untuk mempersiapkan paruh kedua hari.
"Kamar gas mengingatkan saya pelatihan CRBN yang saya lakukan di ROK Army pelatihan dasar sekitar sebulan yang lalu," kata Pvt. Sohn Jung-seok, dari Yongin, Korea Selatan, seorang spesialis sumber daya manusia yang ditugaskan untuk HHB. "Ketika saya pertama kali melihat gigi, saya tidak tahu pentingnya. Tapi setelah aku pergi melalui kamar gas, saya menyadari pentingnya dan fungsi gigi."
Para Prajurit dilakukan dekontaminasi operasional selama sore hari. Mereka bertukar MOPP gigi dan mencuci kendaraan berdasarkan apa yang mereka pelajari di pagi hari. Untuk tim dekontaminasi, mereka menempatkan untuk menggunakan keterampilan yang mereka telah berlatih selama tiga minggu terakhir.
"Kamar gas membuat saya gugup, tapi aku bisa membuat kekuatan mental saya kuat," kata Sohn. "Pelatihan ini sangat membantu dan bermanfaat. Aku menanti-nantikan untuk pelatihan CBRN berikutnya."The CBRN pelatihan memastikan 210 Kebakaran Brigade Tentara siap untuk melawan malam ini untuk dapat mempertahankan Republik Korea dan melindungi aliansi dalam kondisi apapun.(ARMY-MIL)